SEWA TENDA DEKORASI CIKARANG

kami sewa tenda cikarang atau yenita tenda inggin menawarkan jenis tenda dekorasi dengan kombinasi warna pink dan ungu, yang menjadikan desain tenda yang selaras dan enak untuk di pandang. sewa tenda cikarang menawarkan tenda dekorasi kombinasi warna pink dan putih ini dengan harga yang relatif lebih murah di bandingkan jasa sewa tenda yang berada dicikarang. yaitu dengan harga 28.000 / m2 nya. harga yang di bilang cukup bersahabat ini dengan hasil karya dekorasi tenda kami yang begitu cantik dan terkesan mewah.

sebenarnya tenda dekorasi pink kombinasi putih ini sangat cocok sekali di pakai pada acara ulang tahun, yang bisa menjadi kan suasana yang ceria dan penuh kasih sayang. tapi tenda ini juga bisa di pakai pada acara pernikahan, biasanya sang pengantin ingin menyesuaikan dengan baju pengantin biar terkesan bahwa acara pernikahan nya terkonsep dengan baik. tenda ini mempunyai desain yang menarik yang bisa di lihat dari pinggir tenda yang di kerut yang menjadikan suatu gelombang hingga poros tengah tenda itu sendiri, serta ada nya lampu hias yang menjadikan susana lebih hangat dan terkesan elegan.

demikian tenda dekorasi hasil karya kami. jika anda ingin sewa tenda dekorasi kombinasi pink bisa menghubungi sewa tenda cikarang yang tergabung dalam yenita tenda. percayakan acara sewa tenda cikarang anda kepada kami, karna kami selalu melayani anda dengan baik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar