SEWA TENDA BEKASI MURAH

sewa tenda bekasi murah, sesuai dengan judul postingan di atas kami sebagai jasa sewa tenda bekasi memberikan jasa rental tenda nya dengan harga yang relatif lebih murah di bandingkan jasa sewa tenda lainnya. dan anda bisa buktikan nya sendiri dengan mengecek terlebih dahulu ke tempat-tempat penyewaan lainnya.





1. harga tenda sewa dekorasi: tenda dekorasi (sentris) yang kami tawarkan dengan harga 28.000 harga yang terbilang cukup murah dan termurah yang pernah ada. anda bisa lihat harga di tempat penyewaan lainnya yang membandrol dengan harga 30.000 sampai dengan 35.000 . jadi cukup murah bukan sewa tenda dekorasi yang kami tawarkan.

2. harga sewa tenda dekorasi vip: tenda dekorasi (sentris) tertutup, yang kami tawarkan dengan harga 33.000 harga yang di bilang termurah di wilayah bekasi, bahkan di jabodetabek. karna kebanyakan para pengusaha tenda membandrol tenda dekorasi vip (tertutup) ini dengan harga 40.000 sampai dengan 45.000 . jelas harga sewa tenda bekasi di yenita tenda jauh lebih murah.

jadi bagi anda yang sedang mencari jasa sewa tenda bekasi murah bisa menghubungi kami di yenita tenda, jagonya sewa tenda murah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar