MEMILIH WARNA TENDA

kami memberikan sedikit tips cara memilih warna tenda agar sesuai dengan apa yang anda inginkan.
karna pemilihan warna juga bisa menentukan kwalitas suatu acara pesta anda, yang menggunakan jasa sewa tenda bekasi dan terkadang anda binggung dalam menentukan warna tenda yang akan anda pesan, jadi untuk anda yang bingung dalam memilih warna dan kombinasi warna tenda nya bisa membaca artikel yang kami buat ini:


1. tentukan warna kesukaan anda terlebih dahulu, jika sudah datang lah anda ke tempat rias untuk menentukan warna baju pengantin yang anda akan gunakan pada acara resepsi pernikahan nantinya, dan jangan lupa dekorasi menentukan tema nya, jika sudah mendapatkan warna baju dan tataan dekorasinya, anda tinggal memilih warna tenda nya. soalnya pada dasarnya menurut saya warna semua sama bagus nya, tergantung kita menaruh dan memadukan nya bisa atau tidaknya kita. jadi sesuaikan lah bada tema yang anda inginkan, jangan keluar jalur dari tema anda karna nanti tidak akan serasi warna tenda, dekorasi, dan baju pengantin anda.

2. jika anda inggin menggunakan nya untuk acara peresmian kantor atau perusahaan, pilih lah warna tenda sesuai identik dengan warna perusahaan, pasti ada icon warna yang menonjol pada setiap perusahaan, contoh nya pada perusahaan bumn minlik negara yaitu pertamina, perusahaan ini selalu identik dengan warna merah. dan jika anda ingin sewa tenda untuk keperluan perusahaan tinggal anda cocokan saja dengan warna perusahaan yang ada, agar nanti terjadi suatu keselarasn warna yang baik.

demikiana sedikit ulasan tentang cara memilih warna pada tenda, agar artikel yang kami buat ini bermanfaat untuk anda.

salam yenita tenda

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar