SEWA MEJA BEKASI

kami sebagai jasa penyedia layanan kebutuhan pesta. selain menyewakan sewa tenda bekasi, kami juga menyewakan berbagai macam meja, mulai meja kotak, meja bulat, dan meja gubuk. karna kami sangat sakin meja sangat dibutuhkan sekali dalam suatu acara yang kita buat, baik dengan menggunakan tenda atau di dalam gedung.  


disini kami akan menjelaskan sedikit mengenai meja dengan kepentingan nya. 

1. meja kotak: meja ini biasanya dibuat untuk meja menerima tamu, dan apabila di gabungkan dengan yang lain nya meja ini biasa di gunakan untuk meja prasmanan, biasanya untuk meja prasmanan menggunakan empat sampai delapan meja sekaligus. tergantung jumlah menu nya juga, semakin banyak menu semakin banyak pula meja yang kita gunakan. 
2. meja bulat: meja ini biasa digunakan untuk meja tamu Vip. karna kita bisa membuat round table di beja bulat itu sendiri. dengan satu meja bulat bisa ditaruh kursi futura sebanyak 6-8 unit kursi. lalu meja bulat juga bisa di gunakan sebagai meja perasmanan dan biasa meja bulat di taruh diujung meja kotak biasanya di gunakan untuk menaruh piring dan aqua. 
3. meja gubuk: meja gubuk biasanya digunakan untuk menaruh makanan pelengkap. biasanya meja gubuk untuk mearuh somai, sate, es cream, dan lain-lain.
jadi bila anda ingin sewa meja anda bisa sesuaikan meja apa yang anda butuhkan. dan anda bisa sewa kepada kami.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar